BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia Dijual Sangat Terbatas

Mobil Baru

BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia Dijual Sangat Terbatas

JAKARTA - Indonesia kebagian jatah 12 BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia yang didatangkan langsung dari Munich.
Ke-12 new BMW M4 Coupe tersebut bisa dipesan secara khusus oleh para konsumen BMW yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI).

"Mobil ini dikembangkan atas permintaan para konsumen. Ada perbedaan di bagian eksterior dan interior antara masing-masing mobil yang didatangkan ke Indonesia. Ini sebuah kendaraan yang dirancang khusus untuk memenuhi permintaan unik setiap individu," kata Karen Lim, selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia di dealer BMW jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

New BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia tampil sangat eksklusif dan premium. 12 pelanggan ini diberikan keleluasaan menentukan warna eksterior dan interior untuk memberikan mobil sport dengan sentuhan pribadi.
"Kami ingin memiliki kendaraan yang tidak biasa, yang dibuat khusus berdasarkan personalisasi individual," kata Sonny H. Chuhairy, selaku Presiden M Owners Club Indonesia.

Karena dipesan secara individual, warna eksteriornya pun berbeda-beda. Pada eksteriornya dibalut dengan warna hijau, biru, hitam, putih, silver, ungu, oranye, biru tua, dan kuning. Sedangkan masing-masing mobil dilengkapi roda 19" model 437 dengan kombinasi warna hitam dan silver. Roda ini dipadukan dengan BMW M Carbon Ceramic Brake System.

Begitu juga dengan interiornya yang dipilih dengan sentuhan eksklusif BMW M4 Coupe 2016 Edition M Owners Club Indonesia. Trim Merino hadir di BMW M4 Coupe 2016 Edition M Owners Club Indonesia secara apik sebagai bahan kulit pelapis dalam warna hitam, oranye, beige, dan silverstone. Trim serat karbon BMW Individual dengan 'M Owner Club Indonesia - One of 12 juga terukir dengan laser di bagian dashboard penumpang.

Tidak ada pengubahan di bagian mesin 2.979 cc dengan tenaga 431 hp dan torsi 550 nm. Mesin dengan M Double Clutch Transmission (DCt) 7-speed ini mampu melesatkan mobil dari 0-100 kpj dalam waktu 4,1 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 kpj. BMW mengklaim konsumsi BBM-nya 12 km per 1 liter BBM.

Jodie O'tania, selaku Corporate Communication Departement BMW Group Indonesia menjelaskan harga new BMW M4 Coupe 2016 Edition M Owners Club Indonesia lebih mahal dari versi standar BMW M4 Coupe 2015 yang dibanderol Rp 1,9 miliar off-the-road (diluncurkan tahun 2014). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support