Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Indonesia Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2015

Berita Otomotif

BMW Indonesia Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2015

JAKARTA - Produsen mobil BMW siap menggebrak pasar Indonesia. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BMW siap memamerkan 18 unit mobil mereka dari berbagai model dan segmen.

Sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah, BMW Indonesia merasa perlu menyemarakkan GIIAS) 2015, pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia. Pameran ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 - 30 Agustus 2015. 

Model-model kendaraan terbaru BMW yang akan diperkenalkan di pameran ini menggarisbawahi kepemimpinan BMW serta posisi penting BMW sebagai pelopor sebuah kendaraan segmen baru – segmen kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika. 

18 model baru BMW akan dipamerkan di BMW Pavilion yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi.
 
BMW Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara suasana mewah dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. 

Desain BMW Pavilion menampilkan desain arsitektur modern dan elegan, yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan layanan premium khas dan eksklusif BMW.
 
“BMW sekali lagi meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014, menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

"Keberhasilan yang dicapai oleh BMW di pameran otomotif tersebut erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang dipamerkan, di mana semuanya menampilkan teknologi dan desain terdepan dan didukung oleh kekuatan brand BMW serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif.” [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang