Ini Dia Bengkel Perbaikan Cat dan Bodi Khusus Mobil BMW dan MINI

Berita Otomotif

Ini Dia Bengkel Perbaikan Cat dan Bodi Khusus Mobil BMW dan MINI

 

 

JAKARTA - BMW Group Indonesia menggandeng Autoglad untuk memberikan pelayanan kepada pemilik mobil BMW dan MINI yang hendak melakukan perbaikan cat dan bodi. 

Bengkel perbaikan cat dan bodi, Autoglad sudah memiliki “Accredited BMW – MINI Bodyshop”, sehingga kualitas pengerjaan, keamanan, hingga penggunaan material cat tidak perlu diragukan lagi.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Mulai dari proses pembelian kendaraan hingga perawatan dan perbaikan kendaraan. Untuk itu hari ini kami resmikan Autoglad sebagai BMW dan MINI Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia. Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli di monitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG,” ujar Jodie O’Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia. 

Bengkel cat dan body Autoglad berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi, Jawa Barat. Bengkel ini berdiri di lahan seluas 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 250 unit per bulan. 

Dengan diperolehnya akreditasi global oleh Autoglad, maka akan memudahkan pemilik mobil BMW dan MINI mendapatkan akses perbaikan cat dan bodi sesuai dengan standar BMW

“Para pelanggan BMW dan MINI khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur dan sekitarnya, saat ini dapat lebih mudah untuk mendapatkan layanan perbaikan kendaraannya dengan standar global” pungkas dia. (AP/)




Berita Utama


Komentar