Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Luncurkan Dealer Digital di Indonesia

Berita Otomotif

BMW Luncurkan Dealer Digital di Indonesia

JAKARTA – BMW Indonesia meluncurkan situs baru untuk memberikan kesempatan pelangggan berkunjung ke dealer secara digital.

Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia membuat sejumlah pabrikan kendaraan melakuakan beragam terobosan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan dealer digital seperti yang dilakukan oleh BMW Indonesia.

Untuk masuk ke dealer digital ini, pelanggan cukup masuk ke situs mybmwdealer.co.id kemudian akan ada beberapa dealer BMW yang dapat dipilih. Menariknya, meski berbentuk digital pelanggan dapat berkonsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360˚ Model Tour.

“BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW,” ungkap Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia.

BMW Indonesia

Pada situs ini, BMW menawarkan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer. Pelanggan bisa menikmati sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.  Hal ini diklaim sebagai bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia.

“Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten, BMW Indonesia terus kembangkan inovasi untuk wujudkan strategi Digitalisasi. Melalui situs www.mybmwdealer.co.id, pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW di Indonesia memang cukup fokus dalam mengembangkan dunia digital. Sejak pandemi menerpa Indonesia pada bulan Maret 2020, BMW Indonesia tetap rutin melakukan beragam peluncuran mobil secara digital.

Tak hanya itu, BMW juga sangat terbuka dalam inovasi digital, salah satunya adalah dengan mengikuti pameran otomotif virtual pertama yaitu Mobil123 Drive Home Expo 2020 beberapa waktu lalu. Dalam pameran tersebut, BMW memberikan kesempatan untuk masyarakat melakukan pendaftaran test drive, konsultasi hingga melakukan pembelian kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang