Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW i8 'Telanjang' Siap Muncul Awal 2016

Mobil Baru

BMW i8 'Telanjang' Siap Muncul Awal 2016

LAS VEGAS - Consumer Electronic Show 2016 yang akan dilangsungkan di Las Vegas, menjadi saksi debut dunia BMW i8 Convertible.

Penampilan mobil asal Jerman di pameran perangkat elektronik berskala internasional di dunia ini sangat beralasan, jika melihat sejarah CES yang selalu menampilkan inovasi teknologi di dunia. Hal tersebut sejalan dengan tema mobil.

Muncul perdana dari negeri Tanah Paman Sam, BMW i8 Convertible hanya sebuah konsep. Namun diprediksi tidak akan lama menyandang mobil konsep, sebab BMW sudah merencakan BMW i8 Convertible akan mulai dijual pada awal 2017.

Diwartakan oleh Autocar, mobil ini akan menyuguhkan fitur dan teknologi masa depan seperti powertrain dan baterai ringan yang bisa menjangkau 23 mil jarak tempuh dalam satu kali pengisian. BMW juga akan mengutamakan fitur-fitur terdepan, misalkan sistem konektivitas dan keamanan mumpuni untuk pengguna.

Seperti model Coupe i8, Spyder memiliki mesin bensin tiga silinder kapasitas 1.5-liter dan motor listrik untuk membantu menggerakkan roda belakang. Jika kedua mesin cerdas itu bergerak bersama akan menghasilkan tenaga hingga 228 bhp.

Klaim BMW model ini bisa bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu 4,4 detik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang