BMW i8 Disulap Jadi Batmobile

Mobil Baru

BMW i8 Disulap Jadi Batmobile

TOKYO - Dengan menggunakan basis BMW i8, mungkin inilah Batmobile paling oke. Karena selain memiliki bentuk yang pastinya menarik perhatian, juga menyenangkan untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Coba Anda bayangkan BMW i8 versi reguler dengan Dark Knight Edition, tentunya bak bumi dan langit. Jika sebelumnya tampak sebuah sportscar hybrid yang klimis, futuristik, kini Anda disuguhi tampilan macho, kasar dan sangat agresif.

Energy Motor Sport, Jepang, berperan besar untuk merubah BMW i8 menjadi mobil yang biasa diandalkan Bruce Wayne saat menumpas musuh-musuhnya. Dark Knight Edition sendiri memang sengaja dibuat sebagai tribute untuk film Batman yang ikonik yakni Batman Dark Knight. 

Jika dicermati dengan seksama, sejatinya pekerjaan modifikasi atau make-over yang dilakukan tidaklah terlalu berat. Karena seperti kita ketahui, BMW i8 sudah memiliki "bahan dasar" lebih dari cukup, terutama dari tegasnya garis-garis yang membuat desainnya futuristik.   

Dibanding BMW i8 reguler, Batcar dilengkapi dengan bodykit yang agresif dan dinamis buatan EVO. Ini termasuk didesain ulangnya bemper depan dan belakang serta sayap plus sirip belakang. 

Tak lupa, Anda perlu menyimaknya lebih dekat untuk melihat grafis-grafis pada beberapa bagian. Contohnya deretan kartu dengan tulisan Dark Knight Edition di engine hood scoop dan fitur Joker "Hahahaha" yang terletak pada pintu serta panel belakang. Desainnya sangat mirip dengan tato tokoh Joker pada film Suicide Squad.

Modifikasi lain pada ekterior adalah mengganti sistem knalpot yang kini dibuat custom dan lingkar roda 21 inci. Dan pada interior, warna merah tampak mendominasi sementara tombol dan fitur-fitur yang ada tidak berbeda dengan versi reguler. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual