BMW i5 Tengah Dikembangkan?

Berita Otomotif

BMW i5 Tengah Dikembangkan?

JAKARTA - Saat ini BMW Seri i hanya memiliki dua model yakni BMW i3 dan BMW i8. Rumor berkembang kalau BMW kini tengah mempersiapkan sebuah model baru yang akan ditempatkan diantara keduanya yakni BMW i5.

Rumor tersebut berhembus kencang. Kabarnya, BMW i5 akan mengambil model sebagai sebuah SUV yang akan menjadi saingan Tesla Model X. Rumor ini berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan kalau BMW i5 adalah sebuah sedan.

Menurut Auto Evolution, bila rumor itu benar, maka BMW tampak cerdik memanfaatkan booming SUV yang saat ini tengah terjadi di seluruh dunia. 

Seperti halnya kedua Seri i sebelumnya, BMW i5 juga akan menjadi mobil ramah lingkungan dan diperkirakan akan menggunakan mesin berbahan bakar hidrogen. Sebelumnya, BMW telah memperlihatkan mobil konsep hidrogen pertama mereka di Perancis. BMW juga sudah bekerja sama dengan Toyota untuk mengembangkan teknologi ini.

Diperkirakan, BMW i5 baru akan lahir di tahun 2020, namun bentuk konsepnya diperkirakan akan diperlihatkan sebelum tahun itu. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support