2 Model BMW X Series Baru akan Diluncurkan Tahun Ini

Berita Otomotif

2 Model BMW X Series Baru akan Diluncurkan Tahun Ini

JAKARTA – BMW Group Indonesia akan meluncurkan dua model dari X series di tahun 2019.

Kedua mobil tersebut akan menjadi bagian dari 10 mobil baru yang diluncurkan tahun ini. Kedua X series tersebut adalah BMW X5 dan BMW X7 dan akan menjadi dua model terpenting sebagai tulang punggung penjualan di Indonesia.

“BMW X5 yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Dan karena BMW tidak pernah berpuas diri, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW Indonesia,” tutur ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Selain membawa dua X Series, BMW Group dikabarkan juga akan membawa BMW 3 Series, BMW M850i dan beberapa model lainnya. BMW Group menjanjikan sedikitnya akan ada 10 unit mobil baru yang diluncurkan tahun ini.

“2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif. BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Group Indonesia pun menyebut akan melakukan sejumlah strategi baru di tahun ini untuk meningkatkan penjualan kendaraannya. Salah satunya adalah dengan meningkatkan lebih banyak kegiatan eksebisi. Dalam kegiatan ini nantinya akan menyediakan beberapa unit test drive agar pelanggannya mampu merasakan perfoma kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain itu, program BMW Trade-in & Trade-Up juga akan semakin diperkuat cakupannya. Program Trade-in & Trade-Up tawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari brand lainnya.

Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan BMW Service Inclusive hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut - semua tersedian di BMW Exhibition. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar