BMW dan Toyota Ingin Bikin MINI Murah

Mobil Baru

BMW dan Toyota Ingin Bikin MINI Murah

JAKARTA - BMW dan Toyota akhir-akhir ini diketahui memang tengah mesra. Dan ternyata, kemitraan antara BMW dan Toyota akan dikembangkan selain membuat mobil ramah lingkungan, keduanya ternyata juga tengah mengeksplorasi kemungkinan untuk bekerja sama membuat hatchback entry-level.

Kabar itu muncul setelah Automobile Magazine mengeluarkan laporan meski dengan rincian yang terbatas. Tapi, diskusi telah dilakukan walau masih berada pada tahap awal.

Diskusi itu membicarakan berbagai hal, terutama kemungkinan untuk membuat hatchback entry-level.

Kemungkinan bila hasil pembicaraan ini dilanjutkan, BMW hendak mengembangkan model baru untuk MINI. Sumber mengatakan bahwa MINI telah menciptakan sebuah proposal desain dan tampak seperti persilangan antara Paceman dan konsep Rocketman. 

Belum diketahui detail terkait mobil ini. Tapi spekulasi yang berkembang mobil ini akan dihargai dengan banderol antara US$ 14.500 sampai US$ 16.000 atau sekitar Rp 180 juta sampai Rp 198,8 juta. Sangat murah untuk ukuran mobil-mobil keluaran MINI. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support