BMW Concept Path 22 untuk Peselancar

Berita Otomotif

BMW Concept Path 22 untuk Peselancar

BIARRITZ - Anda penyuka olahraga surfing sekaligus penggemar sepedamotor BMW layak menyimak kuda besi satu ini. Pasalnya BMW Motorrad menampilkan konsep sepedamotor untuk para peselancar.

Dalam acara Fourth Wheels & Waves Festival di Prancis menjadi saksi kemunculan sepedamotor custom BMW Concept Path 22. Motor ini mengekspresikan gaya hidup bebas dan individualitas.

Saat penampilan perdananya, ubahan R nineT, BMW Concept Path 22 hadir dengan gaya scrambler plus papan surfing di sebelah kanannya. Konsep tersebut memberikan citra sebagai sepedamotor berkarakter dan unik.

"Sebuah motor desain scrambler yang sempurna dalam acara Wheels & Waves. Sepedamotor merupakan sepedamotor di luar standar yang ditetapkan dan diubah spesifikasinya. Spesifikasi memang tidak begitu penting, namun gaya dan orisinalitas yang mengekspresikan gairah yang sangat beragam untuk para pemiliknya," kata Edgar Heinrich, Kepala Desain BMW Motorrad dalam keterangan resminya.

Pengubahan bisa dilihat pada suspensi dan juga bagian kaki-kaki seperti roda menggunakan roda alumunium dengan ban yang lebih besar. Jenis pengerjaan lainnya yakni meliputi penambahan stainless steel Akrapovic tailpipes, leather seat warna cokelat, dan lampu sein di ujung stang.

Untuk menciptakan kuda besin ini, BMW melibatkan seniman lukis Hias Conifer atau biasa disapa Nico Sclater. Pembuat papan surfing Mason Dyer diakui menjadi bagian dari proyek ini agar bisa menampung dua papan seluncur.

Nah, BMW Concept Path 22 ditopang mesin berkapasitas 1.170 cc yang meletupkan tenaga 110 hp. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi manual 6-speed. Belum ada kabar kapan kuda besi penuh kebebasan ini diproduksi dan dijual. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual