BMW Buka Showroom di Mal, Lengkap dengan Cafe

Berita Otomotif

BMW Buka Showroom di Mal, Lengkap dengan Cafe

BOGOR - BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari meresmikan BMW Studio AML di AEON Mall Sentul City, Bogor.

BMW Studio AML adalah showroom yang berlokasi di dalam mal dengan konsep layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan.

BMW Studio AML hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test drive.

Mengambil lokasi di lantai Ground Floor #G53, pelanggan bisa melihat secara lebih dekat beberapa kendaraan BMW Indonesia, temasuk tiga mobil terbaru, yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic.

BMW Studio AML

"Pembukaan BMW Studio AML tentu menjadi sangat strategis bagi kami untuk mengembangkan brand dan lebih dekat dengan pelanggan. Tentunya, seluruh protokol kesehatan akan ditegakkan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan kami,” ungkap Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari.

Meski hanya menepati lokasi dengan luas 171,34 m2, BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW. Namun mereka juga menitikberatkan pada pengalaman baru termasuk terhadap BMW Lifestyle Collection.

Di sini, pelanggan bisa melihat dan membeli beragam koleksi aksesori BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap.

BMW Studio AML

Tak hanya itu, BMW Studio AML juga menghadirkan sejarah dan layanan untuk para pelanggan dan fans BMW. Konsep ini mencakup desain interior menarik dan BMW Cafe yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan Kopi.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia pun menegaskan optimismenya terhadap showroom ini. Pasalnya, Pemerintah sudah memberikan banyak kelonggaran pada masyarakat agar bisa mendatangi pusat-pusat perbelanjaan.

“Indikator perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia semakin membaik. Hal ini terlihat dengan dilakukannya uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak dibawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50%. Tentu membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” tegasnya. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar