Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Buka Diler Bernuansa Kafe Lagi di Mal, Sekarang di Tanjung Barat

Berita Otomotif

BMW Buka Diler Bernuansa Kafe Lagi di Mal, Sekarang di Tanjung Barat

JAKARTA - Jumlah BMW Studio, diler bernuasa kafe kreasi merek mobil mewah tersebut, bertambah. Kali ini, yang menjadi tempatnya ialah AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

BMW Studio pertama di AEON Mall Sentul, Bogor resmi hadir pada September 2021. Pada Jumat (28/1/20222), giliran BMW Studio AEON Tanjung Barat yang dibuka.

Keduanya masih dimiliki oleh mitra diler BMW yakni PT. Artha Motor Lestari (AML).

Director of Communication BMW Group Indonesia Jodie O’Tania menyebut dua diler berwujud kafe tersebut sesuai dengan visi dari jenama asal Jerman ini.

“Menurut BMW, kami harus terus meningkatkan pengalaman retail secara keseluruhan. Mulai dari layanan yang fokus pada pelanggan, tawaran sesuai pelanggan, dan juga kebutuhan serta gaya hidup pelanggan,” ucap dia dalam kata sambutan di seremoni pembukaan.

BMW Studio AEON Mall Tanjung Barat menjadi diler ke-26 mereka di Indonesia. Lokasi tepatnya di Ground Floor Nomor 9, dengan luas lahan 250 meter persegi.

Mengusung konsep ‘Coffe, Shop, Drive’, BMW Studio AEON Mall Tanjung Barat terdiri dari area kafe yang menjual makanan dan minuman kepada masyarakat umum, area BMW Lifestyle Collection berisi segala aksesori resmi mereka, dan area showroom menampilkan BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, untuk SAV juga ditampilkan BMW X5 dan BMW X7.

Di samping melayani konsultasi serta pembelian mobil baru, BMW Studio AEON Mall Tanjung Barat pun melayani konsultasi mobil bekas resmi BMW dan juga test drive (uji kendara) konsumen.

“BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio. Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi  strategis di dalam pusat perbelanjaan,” lanjut Jodie.

Director of Operations AML Daniel Raj menjelaskan kalau di BMW Studio, konsumen bisa melihat-lihat serta membeli BMW idaman dengan nuansa berbeda.

“Konsumen bisa menikmati makanan dan minuman yang diracik langsung oleh barista berpengalaman kami yang saya yakin meningkatkan mood Anda,” tutup dia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru berkualitas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang