BMW Astra Siap Bawakan Unit Test Drive ke Rumah Calon Pembelinya

Berita Otomotif

BMW Astra Siap Bawakan Unit Test Drive ke Rumah Calon Pembelinya

JAKARTA – BMW Astra siap membawakan unit test drive ke rumah calon pembeli selama pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pemerintah memang meminta masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, termasuk berpergian. Langkah tersebut membuat sejumlah dealer melakukan inovasi terhadap pelayanannya, termasuk BMW Astra dengan memberi layanan tambahan yaitu test drive dari rumah.

Langkah ini tentunya akan memudahkan pelanggan yang ingin merasakan perfoma mobil sebelum membelinya. Dengan demikian, pelanggan akan semakin yakin dengan pilihan yang mereka buat.

Tak hanya itu, BMW Astra juga memberi kemudahan dengan memberikan servis kendaraan di rumah. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu pergi keluar rumah hanya untuk bengkel dan melakukan perawatan.

“Bagi masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” terang Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra.

Tak hanya itu, BMW Astra juga memberikan beragam penawaran menarik untuk pelanggan yang ingin membeli kendaraan selama bulan April 2020. Kemudahan tersebut berupa gratis bahan bakar hingga penambahan masa garansi.

“BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020,” tambahnya kemudian.

Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser. Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar