BMW 840i Gran Coupe M Technic Meluncur dengan Harga Rp 2 Miliar

Mobil Baru

BMW 840i Gran Coupe M Technic Meluncur dengan Harga Rp 2 Miliar

JAKARTA - BMW 840i Gran Coupé M Technic resmi meluncur dengan harga Rp 2,409 miliar - Rp 2,469 miliar.

BMW Indonesia sudah beberapa kali meluncurkan model terbarunya secara online. Dan kali ini, mereka kembali melakukannya dengan meluncurkan BMW 840i Gran Coupé M Technic yang diklaim memiliki perfoma maksimal untuk pelanggannya.

“Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah. Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ujung depan yang lebar dan rendah pancarkan kesan sporty dan maskulin. Hadir dengan BMW Laserlight dengan Selective Beam hasilkan jangkauan lampu jauh hingga 530 meter dan fungsionalitas adaptif.

BMW Seri 8 Coupé  juga hadir dengan perlengkapan eksklusif dari M Carbon Package, termarksuk diantaranya M Carbon Roof. Untuk menekankan tampilan sporty yang lebih kuat the new BMW 840i Coupé M Technic juga dilengkapi dengan velg light-alloy 20" BMW M Y-spoke 728 M bicolour dengan ban performance dalam finishing Jet Black.

BMW Seri 8 Coupe

Desain khas all-new BMW 8 Series Gran Coupé juga diekspresikan dalam desain interiornya. Ambient light dipasang sebagai standar. Selain itu panel instrumen dan pintu bagian dalam, sepenuhnya dibalut leather, kursi khas sports carhadir dalam balutan Leather 'Merino'. Sports car ini hadir dengan trim interior 'Carbon Fiber' + BMW Individual Headliner Alcantara antrasit ditambah aplikasi Kaca 'Crafted Clarity' untuk elemen-elemen interior.

Untuk sistem hiburan, sistem suara surround Bowers & Wilkins Diamond dengan amplifier 10-saluran aktif dengan 1400 W dan 16 speakers. Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi spiral Nautilus™, teknologi Kevlar® dan teknologi Rohacell® yang memiliki Quantum Logic Surround dengan equalizer 7-band (Dynamic Sound Equalising) dan tiga jaringan crossover analog untuk kualitas suara konstan di semua kursi.

Sementara untuk mesinnya, BMW 840i Coupé M Technic dilengkapi dengan mesin 6-silinder 3,000cc dengan BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 340 hp dan torsi hingga 500 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan driving assistant terbaru guna meningkatkan pengalaman berkendara. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar