BMW 740Li Hadir dengan Kemampuan Parkir Melalui Remote Control

Berita Otomotif

BMW 740Li Hadir dengan Kemampuan Parkir Melalui Remote Control

JAKARTA – BMW Indonesia resmi meluncurkan BMW 740Li, sedan mewah rakitan lokal dengan beragam teknologi terkini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Salah satu fitur paling mutakhir dan canggih pada BMW 740Li adalah Remote Control Parking. Dengan fitur ini maka pelanggan dapat memarkirkan kendaraannya melalui sebuah remote tanpa harus berada di dalam kabin mobil.

“Kami percaya bahwa all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia dengan fitur berkendara otomatisnya akan menjadi salah satu daya tarik di IIMS 2017,” ungkap Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia siang hari tadi.

BMW 740Li memberi keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara di dalam mobil. Remote Control Parking memungkinan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key dan pengendara bisa mengawasai halangan dari luar kendaraan.

Tak hanya itu, mobil ini telah dilengkapi dengan pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapiu dengan kursi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi. Menariknya, fitur pijat ini sudah dilengkapi dengan Vitality Programme yang merupakan sebuah program latihan untuk relaksasi tubuh bagu penumpang baris belakang.

Patut diketahui, BMW 740Li juga dilengkapi dengan Executive Lounge Seating, Executive Lounge Rear Console dan Rear-seat entertainment Experience dengan BMW Touch Command. Konsol belakang Executive Lounge menyediakan meja lipat, penyangga gelas tambahan dan sistem touch command.

Tablet 7-inch yang dapat dipindahkan turut memudahkan akses infotaiment dan fungsi kenyamanan lainnya. Menariknya adalah, tablet tersebut dapat digunakan untuk memainkan music dan video secara terpisah, memainkan game hingga mengakses internet.

BMW 740Li dilengkapi dengan mesin 3.0 BMW TwinPower Turbo 6-cylinder petrol engine with double VANOS. Dikawinkan dengan transmisi 8-speed Steptronic,mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 326 hp dan torsi tertinggi mencapai 450 Nm. Dengan kombinasi tersebut, BMW mengklaim bahwa mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,6 detik dari posisi diam dan dapat dipacu hingga kecepatan maksimum 250 km/jam.

Untuk harga, BMW 740Li dilepas dengan harga Rp 2,199 miliar off the road. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual