Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW 5 Series Tampil Keren di Film The Escape

Berita Otomotif

BMW 5 Series Tampil Keren di Film The Escape

WOODCLIFF LAKE - BMW melansir film seri terbaru mereka, ‘The Hire’. Dalam film ini, Clive Owen menjadi bintang utama yang mengendarai BMW 5 Series.

Episode yang berjudul ‘The Escape’ ini menandai kehadiran  serial ‘The Hire’ setelah 15 tahun. Dalam film berdurasi 13 menit ini menampilkan banyak adegan action mulai dari tembakan, ledakan hingga tabrakan.

Dalam film ini, Clive Owen berperan sebagai sopir yang mengendarai BMW 5 Series. Ia disewa untuk membawa seorang perempuan yang dijadikan sandera. Ditengah jalan, Ia merebut senjata penculiknya dan membawa kabur sandera.

Di tengah pelarian, Ia harus berhadapan dengan beberapa mobil militer dan ditembaki senjata dari beragam penjuru, termasuk dari helicopter yang mengejarnya. Menariknya, mobil hanya mengalami kerusakan di beberapa tempat saja.

Film ini rasanya sukses menunjukkan segala keunggulan BMW mulai dari kenyamanan, perfoma hingga desainnya yang menarik.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang