BMW 3.0 CSL Hommage Concept Tawarkan Desain Elegan

Mobil Baru

BMW 3.0 CSL Hommage Concept Tawarkan Desain Elegan

MUNICH - Bayerische Motoren Werke AG atau biasa dikenal sebagai BMW kembali menciptakan mobil concept. Pabrikan raksasa ini menawarkan desain elegan, esklusif, dan atletis pada mobil concept terbarunya.

Dalam keterangan resmi BMW, mobil dijuluki BMW 3.0 CSL Hommage Concept ini akan debut pada 22 Mei 2015 di Concorso d'Eleganza Villa d'Este.

Model ini adalah untuk menghargai tim desain BMW untuk BMW 3.0 CSL, yang menawarkan desain klasik, abadi dan sebagai ikon BMW Coupe dari tahun 1970-an. Mobil concept ini memiliki arti sejarah sangat mendalam bagi raksasa otomotif Jerman tersebut.

Desainnya akan sangat mencolok lewat deflektor udara, lengkungan roda yang kuat dan atap menonjol serta spoiler belakang yang kuat. Tubuhnya dipahat sangat halus dan menyampaikan dinamika dan eksklusivitas.

Sebagian besar body-nya menggunakan serat karbon untuk mendapatkan bobot ringan. Bagian interior dibuat berkarakter demi menciptakan sporty dan elegan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support