BMW 3 Series 2016 dengan 'Cubitan' Kecil di Ulangtahun ke-40

Mobil Baru

BMW 3 Series 2016 dengan 'Cubitan' Kecil di Ulangtahun ke-40

MUNICH –  Bertepatan dengan ulangtahun ke-40, BMW 3 Series tampil lebih menarik dengan berbagai ‘cubitan’.

Di bagian depan, BMW memasang air intake baru, lampu-utama baru dengan LED penuh serta LED daytime running lights. Di bagian buritan semua lampunya LED. Roda-rodanya pun baru.

Interior menjadi lebih berkelas dengan bahan-bahan baru dan hiasan krom di kontrol-kontol, ventilasi AC, serta control panel tengah. Center console-nya diracik ulang sehingga lebih bermanfaat untuk penyimpanan.

Para penggila BMW 3 Series akan diberi pilihan mesin bensin 3-silinder (BMW 318i), 4-silinder (BMW 320i dan BMW 330i) serta 6-silinder (BMW 340i). Sementara opsi mesin diesel 4-silinder dengan turbo yang telah direvisi tersedia di BMW 316d, BMW 318d dan BMW 320d.

BMW masih mempertahankan sistem gerak-roda-belakang di semua varian BMW Seri 3 namun Anda dapat memesan BMW xDrive (all-wheel-drive) untuk BMW 320i, 320d dan 330d. Teknologi xDrive sendiri menjadi standar di BMW 335d.

BMW pun berjanji akan memasarkan BMW 330e Plug-in Hybrid dengan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 47,6 km/liter pada 2016. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support