Blue Bird Jamin Kualitas Toyota Limo Ex-Taksi

Panduan Pembeli

Blue Bird Jamin Kualitas Toyota Limo Ex-Taksi

JAKARTA - Blue Bird tengah giat memasarkan sedan ex-taksi mereka, Toyota Limo. Meski sudah berumur lima tahun, Blue Bird menjamin kualitas Toyota Limo bekas taksi mereka masih bagus.

"Semua mobil kita kita rawat benar-benar jadi kualitasnya selalu prima," kata Manager Technical Service Blue Bird Group Leo Harwidono.

Sebab, lanjut Leo, tiap mobil yang digunakan Blue Bird selalu melakukan perawatan berkala. Jadi meski yang saat ini dijual merupakan Limo keluaran 2009 kualitasnya masih bagus. Banyak sparepart yang sudah diganti.

Ini yang membuat Limo yang dijual Blue Bird sudah memiliki kualitas seperti mobil pribadi.

Untuk masyarakat yang ingin membeli Toyota Limo ex-taksi, Kepala Humas Blue Bird Group Teguh Wijayanto mengatatkan kalau semua mobil itu akan dicat ulang dan pasangkan pelat hitam sebelum sampai ke tangan konsumen. Jadi sudah tidak seperti mobil taksi lagi.

Blue Bird tidak hanya menyediakan satu varian Limo, tapi empat varian sekaligus. Keempatnya adalah varian Limo standard dan beberapa upgrade dari Toyota Limo.

Untuk mereka yang tidak mau Limo standar, Blue Bird juga menyediakan Limo yang sudah di upgrade dengan beberapa perubahan seperti pelek yang lebih sporty hingga aplikasi full bodi kit yang membuat Limo bagai sebuah mobil modifikasi. 

"Harganya hanya Rp 79 juta saja dan bisa dikredit," tuntas Teguh. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual