Blazer Indonesia Club Rayakan Ulang Tahun ke 14

Berita Otomotif

Blazer Indonesia Club Rayakan Ulang Tahun ke 14

JAKARTA – Blazer Indonesia Club merayakan hari jadinya yang ke 14 tahun di MGK Mall Kemayoran, pada tanggal 20 September 2015 lalu.

 

Dalam perayaan ini, sedikitnya lebih dari 160 anggota BIC dengan keseluruhan yang hadir sebanyak 400 orang termasuk tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif, seperti SUV Brotherhood, Chevy Lovers, C.E.O, KCI, 3C dan lainnya hadir merayakannya.

Cokie, Ketua Panitia dan juga sebagai Wakil Ketua Umum BIC Blazer Indonesia Club dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peringatan BIC 14th Birthday merupakan sebuah prosesi kegembiraan seluruh anggota BIC. Konsep "United We Are" dengan Semangat Kebersamaan akan selalu menjadi acuan BIV untuk selalu menjadi sebuah Club otomotif panutan di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum BIC Blazer Indonesia Club, Sujarwo dalam sambutannya menegaskan komitmen  BIC untuk selalu mengadakan kegiatan kegiatan yang positif serta mengacu pada kegiatan pemersatu 29 rayon BIC.yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Sebagai klub yang sudah berdiri selama 14 tahun, maka adalah wajar bila komunitas ini memiliki banyak anggota. Tercatat, sedikitnya 2700 orang yang sudah menjadi anggota BIC di 29 Rayon yang tersebar diseluruh Indonesia.

Acara perayaan ini tidak akan berhenti disini, pasalnya BOC sudah mempersiapkan acara lainnya yaitu 1st Indonesia BlazerFest 2015 yang rencananya akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2015 di Jawa Tengah akan akan dihadir oleh lebih dari  400 anggota BIC dengan 400 mobil Blazer dan 100 mobil chevrolet. 

Dalam 1 kawasan dengan total yang diharapakam hadir lebih dari 1000 orang akan memuat rangaian acara acara yang sangat menarik yang juga mengundang banyak pengunjung.

Acara antara lain kontes Modifikasi mobil Blazer, drift, gym kanna, live music, spare parts,  salon mobil, sound competition, test drive, coloring competition, live DJ performance, dan banyak lagi. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support