Bintang Film Dewasa ini Kembali Modifikasi Nissan GT-R Kesayangannya

Berita Otomotif

Bintang Film Dewasa ini Kembali Modifikasi Nissan GT-R Kesayangannya

MUNCHEN - Bintang film dewasa Mareike Fox memodifikasi Nissan GT-R kesayangannya baik dari sisi tampilan maupun performa yang kini memiliki tenaga 750 hp.

Masih ingat Mareike Fox, bintang syur asal Jerman yang gemar mobil sport dan kemudian membeli Nissan GT-R?. Rupanya setelah satu tahun berlalu, wanita seksi berusia 26 tahun ini tidak puas dengan hasil modifikasi awal mobil kesayangannya.

Ia selanjutnya memutuskan untuk mengup-grade supercar Jepangnya itu ke rumah modifikasi Tofu Garage di Jerman. Dan akhirnya ubahan gila-gila pun dilakukan.

Baca juga : Karena Pesonanya, Bintang Porno ini Dihentikan Polisi

Tampak pada video berdurasi sekitar 7 menit ini, detail modifikasi pada Nissan GT-R terlihat dengan jelas. Mareike begitu terkejut dengan tampilan mobilnya yang kini memiliki body kit cukup ekstrim, hadir melalui fender lebar, wing serta tentunya laburan cat hijau muda plus lingkar roda berwarna emas.

Tak hanya itu, dari sektor sumber tenaga, mesin V6 3.8 liter twin turbo kini memiliki tenaga berlimpah hingga 750 hp. Rasanya cocok jika mobil ini disertakan sebagai salah satu bintang di Film Fast & Furious.

 [Ari]  



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual