Bikin Video, Asuransi Astra Siapkan Hadiah Rp 22 Juta

Berita Otomotif

Bikin Video, Asuransi Astra Siapkan Hadiah Rp 22 Juta

JAKARTA – Tingginya angka kecelakaan di Indonesia membuat Asuransi Astra berinisiatif untuk menggelar sebuah program tentang keselamatan berkendara.

Program tersebut diberi tajuk ’60 Seconds Video Challenge’, sebuah program yang untuk komunitas membuat sebuah video berdurasi 60 detik. Kompetisi ini akan dibuka dari tanggal 1-30 Juni 2016 dan merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara ‘Always Drive Safely’.

“Kampannye keselamatan berkendara merupakan salah satu kampanye yang terus kami lakukan setiap tahun. Selama ini, kami melakukan kampanye berkendara melalui kampanye ‘Always Drive Safely’ yang sudah dijalankan selama 10 tahun terakhir melalui seminar dan pelatihan untuk berbagai kalangan,” ungkap L. Iwan Pranoto Sutanto, Head of Communication & Event Asuransi Astra.

Artikel bersambung dibawah

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap peserta diwajibkan mengunggah video keselamatan berkendaranya ke Youtube dan mendaftarkan diri melalui microsite Garda Oto 60 Second Video Challenge.

Setiap peserta juga diwajibkan mengikuti akun Facebook Garda oto, Twitter @GardaOto, Instagram @garda.oto dan membagikan tautan video yang sudah diunggah sebelumnya dengan menyertakan hastag #60bringpeaceofmind, #DriveSafety serta #SATUIndonesia.

5 video terbaik akan mendapatkan hadiah total Rp 22 juta. Penilaian terdiri dari tema, konsep, pesan yang disampaikan, kaulitas eksekusi, estetika visual dan audio. Tertarik? [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual