Bidik Pertumbuhan, Adira Finance Pererat Hubungan dengan Dealer Motor Bekas

Berita Otomotif

Bidik Pertumbuhan, Adira Finance Pererat Hubungan dengan Dealer Motor Bekas

JAKARTA – Pertumbuhan otomotif di Indonesia pada tahun 2014 memang terbilang stagnan. Kondisi ini rupanya juga turut memengaruhi penjualan motor bekas.

Sugianto, Head of National used Motorcycle kondisi tahun lalu sangat berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya.

“Di tahun-tahun sebelumnya, kami ada beberapa lompatan yang cukup tinggi. Sementara pada tahun 2014, penjualan motor bekas sangat stagnan sekali,” ungkapnya.

Namun, Dia optimis pada tahun ini pertumbuhan motor bekas akan kembali berkembang. Dia melihat pasar akan kembali normal di tahun ini.

“Saya yakin pembiayaan motor bekas Adira Finance akan tumbuh hingga 20% di tahun ini,” tambahnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, maka Adira Mokas (Motor Bekas) melakukan beberapa langkah baru seperti menggelar Mokas Priority dengan tema ‘Mokas Poenya Kawan’.

"Mokas Poenya Kawan memiliki spirit kebersamaan dan berkawan erat. Di dalamnya terdapat nilai nilai Simple, Solution, Sinergi Sahabat setia selamanya,” ungkap Sugiarto.

"Kegiatan ini merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi dan bertukar informasi terkait perkembangan motor bekas di Indonesia dan dibuat dengan tujuan tidak hanya untuk memberikan apresiasi dan ajang silaturahmi dengan para rekan dealer dan sesama dealer, tapi juga untuk saling berbagi informasi berguna untuk mengembangkan bisnis mereka.”

Tahun lalu, pendapatan Adira Finance dari sektor motor bekas berhasil memberikan kontribusi sebesar 30% dari total pendapatan Adira Finance. Kondisi ini diperkirakan akan terus berkembang mengingat transportasi umum di Indonesia masih belum memadai.

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support