Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beyonce Pamer Foto Hamil Bersama Porsche Lawas

Berita Otomotif

Beyonce Pamer Foto Hamil Bersama Porsche Lawas

LOS ANGELES – Artis Hollywood Beyonce melakukan sesi foto kehamilan bersama Porsche 914.

Foto ini menjadi menarik, karena sang artis memamerkan perutnya yang kian membesar bersama mobil lawas buatan Jerman. Sports car tersebut juga terlihat sudah usang dan tidak terawat. Beberapa bagian mobil tersebut terlihat kotor berdebu.

Beyonce sendiri berpose duduk manis di bagian atap kendaraan berwarna merah tersebut. Kap mesin, kabin dan bagasi disesaki oleh karangan bunga aneka warna. Berdasarkan caption foto, istri dari penyanyi rap Jay Z ini tengah mengandung bayi kembar.

Porsche 914 sendiri merupakan mobil sport produksi 1969 hingga 1976. Ditawarkan dalam dua pilihan bodi Targa dan Coupe, kendaraan tersebut tersedia dengan menggunakan tiga mesin Volkswagen dan satu boxer engine.

Layaknya foto kehamilan seorang artis pada umumnya, postingan Beyonce tersebut tidak butuh waktu lama untuk mendapat jutaan like. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang