Besok New Porsche Cayenne dan Porsche 911 Targa Meluncur

Mobil Baru

Besok New Porsche Cayenne dan Porsche 911 Targa Meluncur

JAKARTA - Porsche Indonesia siap meluncurkan Neww Cayenne dan Porsche 911 Targa. Kedua model tersebut akan diluncurkan secara bersamaan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta besok  (29/01/15).

Dikabarkan, Bew Porsche Cayenne dilengkapi dengan desain baru yang lebih segar dengan beberapa pengubahan ringan pada bagian depan mobil. Cayenne juga dihiasi  dengan LED Running Light. Mesin V6 berkapasitas 3.600 cc mampu melepas tenaga hingga 300 hp dan torsi mencapai 400 Nm.

Sementara Porsche 911 Targa tidak mau kalah. Sports car ini akan hadir dengan desain  apik dengan atap yang bisa dibuka. Mesinnya pun mampu melepas tenaga hingga 400 hp pada putan mesin 7.400 rpm dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,8 detik dari posisi diam.

Tidak ada informasi harga mengenai kedua mobil tersebut. Namun tenang saja, kami akan memberikan informasi tersebut besok, sesaat setelah kedua mobil tersebut diluncurkan.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual