Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berlimpahnya Bagasi Daihatsu Xenia

Panduan Pembeli

Berlimpahnya Bagasi Daihatsu Xenia

KUNINGAN – Mobil keluarga sering kali dijejali oleh banyak barang bawaan ketika hendak berpergian, khususnya jarak jauh. Kondisi tersebut dirasakan oleh kami saat bepergian bersama para jurnalis dengan Daihatsu Xenia baru.

Daihatsu membuat bagasi Xenia dengan selapang mungkin, sesuai dengan peruntukannya sebagai sebuah mobil keluarga. Kapasitas bagasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga saat berpergian.

Dalam kondisi normal, kapasitas bagasi setidaknya mampu menampung 4 galon air sekaligus, namun jika itu ternyata kurang, pemilik masih bisa meningkatkanya dengan melipat kursi belakang. Uniknya, kursi paling belakang memiliki konfigurasi 50:50. Hasilnya tentu saja memudahkan apabila mobil hendak dijejali dengan barang-barang tambahan dan penumpang keenam.

Jika itu masih kurang cukup, kapasitas bagasi masih bisa ditingkatkan dengan melipat kursi baris kedua. Konfigurasi kursi baris kedua adalah 50:50, sama seperti pada baris ketiga, maka kegunaanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Lebih unik lagi, jika diperhatikan bahwa hasil lipatan kursi menjadikan sandaran kursi baris kedua dan ketiga sejajar. Dengan demikian maka anda bisa meletakkan sebuah kasur untuk anak Anda tidur selama perjalanan.

Cukup menyenangkan bukan?

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang