Berkunjung ke Dealer Wuling di Medan

Berita Otomotif

Berkunjung ke Dealer Wuling di Medan

MEDAN - Sebagai pemain baru di Indonesia, Wuling Motors Indonesia terus berkomitmen terhadap pasar otomotif Indonesia yang terus berkembang khususnya segmen LMPV (low MPV).

Sebagai tanda keseriusan, Wuling Motors meresmikan dua dealer sekaligus di Medan, Sumatera Utara yang dikelola oleh Arista Jaya Lestari. Kedua dealer ini untuk memenuhi konsumen di 36 kabupaten di Sumut.

Mobil123.com mendapat kesempatan mengunjugi satu di antaranya yaitu di jalan Sisingamaraja, Sitirejo II, Medan Amplas dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part) beroperasi mulai 16 Oktober 2017.

Bau cat menyengat saat kami memasuki bangunan dua lantai seluas 1.008 meter persegi. Wuling Motors Medan ini sendiri menempati area seluas 3.192 meter persegi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga 6 unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area service.

Yansen, Kepala Cabang Wuling SM Raja menjelaskan, dealer ini sebagai bentuk komitmen mobil China Wuling di Sumatera Utara, di mana mereka siap melayani konsumen dengan sepenuh hati.

"Sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, dealer Wuling SM Raja menjadi bentuk komitmen kami dalam memberikan akses layanan penjualan dan purna jual yang prima untuk para pelanggan. Kami berharap dealer ini dapat memfasilitasi konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling," jelas Yansen kepada jurnalis di Medan, Selasa (21/11/2017).

Dealer Wuling SM Raja ini juga dilengkapi fasilitas perawatan seluas 324 meter persegi yang didukung dengan 11 unit stall mobil serta 3 mekanik.

Service di Dealer 3S Wuling Medan

Di samping itu, untuk menjangkau konsumen lebih luas, dealer ini menyediakan Wuling Mobile Service (WMS). Konsepnya adalah "jemput bola" bagi seluruh pemilik Wuling dalam melakukan perawatan berkala mobilnya di waktu dan tempat yang fleksibel.

Ini dealer Wuling Motors satu-satunya yang menerapkan standar 3S di Medan, sementara dealer satunya baru berspesifikasi 1S (sales/penjualan) yang berdiri di jalan Industry Komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan (ringroad).

Rudi Adiyta, Sales Manager Wuling Motors Medan mengatakan, penjualan LMPV di Sumut sejak Januari-Juni 2017 sebesar 1.600 unit. Artinya ada potensi yang bisa diraih Wuling Motors Medan di segmen yang sudah disesaki Avanza-Xenia.

"Kami belum bisa menyebutkan target penjualan, tapi kami sedang membenahi dealer-dealer. Kami ingin masyarakat mencoba dulu mobil-mobil Wuling. Citra mobil tidak bisa dengan kata-kata, melainkan harus dengan perasaan (test drive)," kata Rudi.

Rencananya, Wuling Motors Medan akan menambah jaringan dealer resmi Wuling sesuai komitmen Wuling Motors Indonesia yang menargetkan 50 dealer tersebar di Indonesia sampai akhir 2017.

Berikut daftar harga Wuling Confero di Medan (On-the-Road Medan):

  1. Confero 1.5 Rp 141.300.000
  2. Confero S 1.5C Rp 163.400.000
  3. Confero S 1.5C with Semi-Leather Rp 165.400.000
  4. Confero S 1.5C with Captain Seat Rp 166.400.000
  5. Confero S 1.5L Rp 175.400.000
  6. Confero S 1.5L with Semi-Leather Rp 177.400.000
  7. Confero S 1.5L with Captain Seat Rp 178.400.000

[Ikh]

Baca Juga: Penjualan Xpander Naik, Wuling Turun dan Avanza Tetap di Singasananya



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual