Penjualan Honda Ada Peningkatan Berkat Promo Menarik

Berita Otomotif

Penjualan Honda Ada Peningkatan Berkat Promo Menarik

JAKARTA – Promo yang dihadirkan Honda di bulan Oktober mulai membuahkan hasil.

Hal ini terlihat dari mulai meningkatnya jumlah penjualan mobil Honda di bulan tersebut, bila dibandingkan pada bulan September. Tercatat, penjualan di bulan Oktober mencapai 12.375 unit dari sebelumnya hanya  12.323 unit. Ini artinya, Honda berhasil menambah jumlah penjualannya sebesar 52 unit dibanding bulan September 2019.

“Honda masih mempertahankan tren penjualan positof karena didukung program penjualan yang memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya bahwa tren ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun ini,” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Secara retail, Honda Brio Satya mencatatkan penjualan sebanyak 4.841 unit di bulan Oktober 2019, naik dibandingkan bulan sebelumnya sebanyak 4.633 unit. Sementara Honda Brio RS mencatatkan penjualan sebanyak 1.393 unit dan Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.096 unit, naik dari bulan sebelumnya sebanyak 1.929 unit.

Produk lainnya memberikan kontribusi di bulan Oktober 2019 adalah Honda Mobilio yang menyumbang penjualan sebesar 1.104 unit. Kemudian Honda Jazz berhasil hatchback terjual sebanyak 1.100 unit dan Honda CR-V terjual sebanyak 979 unit.

Masih di bulan yang sama, Honda BR-V sebanyak 395 unit diikuti Honda HR-V 1.8L dengan penjualan sebanyak 165 unit atau naik dari bulan sebelumnya sebanyak 131 unit. Honda Civic hatchback terjual sebesar 99 unit dan Honda Civic Sedan yang memimpin di segmen small sedan sebesar 94 unit. Kemudian Honda Accord terjual 53 unit, Honda Cityerjual 31 unit dan Honda Odyssey terjual 25 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support