Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berikan Servis Memuaskan, Toyota Diganjar Penghargaan

Berita Otomotif

Berikan Servis Memuaskan, Toyota Diganjar Penghargaan

JAKARTA -  PT Toyota Astra Motor berhasil meraih penghargaan prestisius dalam Indonesia Wow Service Excellence Award 2015. Dalam ajang yang diselenggarakan lembaga konsultasi, MarkPlus Inc, Toyota menjadi yang terbaik untuk kategori Car Dealer.

Vice President Director Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, mengungkapkan rasa syukurnya karena Toyota Astra Motor berhasil meraih penghargaan WOW Service Excellence Award 2015.

Suparno Djasmin mengatakan bahwa Toyota selalu berkomitmen untuk menghadirkan Total Best Ownership Experience bagi para pelanggan setia. Hal itu dilakukan sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk dan layanan Toyota selama ini.

Toyota, katanya, selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jualnya.

Dia mengatakan bahwa Toyota percaya kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

“Karena itu, Toyota selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan The Best Total Ownership Experience untuk memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk,” ujarnya, mengomentari penghargaan Wow Service Excellence Award 2015 yang diterima Toyota, hari ini.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan dengan meningkatnya eskpektasi pelanggan terhadap kendaraan yang dimiliki, maka Toyota harus memberikan inovasi yang tiada henti. Hal itu sejalan dengan konsep Toyota dalam hal Kaizen, di mana Toyota terus-menerus melakukan perbaikan dan berinovasi untuk mencari terobosan baru demi kepuasan pelanggan dan memberikan layanan terbaik.

WOW Service Excellence Award 2015 merupakan program penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Excellence Index tertinggi, mengacu pada hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap ratusan responden di kota Jakarta.

Dimensi WOW Service Excellence Award 2015 mengukur perjalanan customer dari Awareness, Appeal, Asking, Action, dan Advocacy. Selain itu WOW Service Excellence Award juga mengukur customer enjoyment terhadap produk dan jasa, customer experience, dan customer engagement. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang