Berburu Aksesoris Suzuki Jimny di Otobursa Tumplek Blek 2019

Berita Otomotif

Berburu Aksesoris Suzuki Jimny di Otobursa Tumplek Blek 2019

JAKARTA – Bagi Anda yang tengah mencari aksesoris untuk mobil Suzuki Jimny, berkunjung ke Otobursa Tumplek Blek 2019 mungkin bisa menjadi solusi

Salah satu lapak di Otobursa Tumplek Blek 2019 yang menarik perhatian pengunjung, khususnya para pemilik mobil Suzuki Jimny adalah Garasi Aksesoris Jimny. Di lapak ini, pengunjung bisa memperoleh beragam aksesoris interior dan eksterior untuk Jimny.

“Seperti biasa, gue main di aksesoris interior dan eksterior. Mau konsep OEM atau custom ada di sini,” ujar Ade Muhammad Arbi, pemilik Garasi Aksesoris Jimny.

Pengunjung bisa menemukan beragam aksesoris untuk mendandani mobil Jimny. Mulai dari setir, jok, dashboard, lampu, velg, kap mesin, dan lain sebagainya tersedia lengkap di sini.

Menariknya, pria yang akrab disapa Arbi ini tidak ingin langsung menjajakan sembarang barang kepada konsumen. Ia ingin konsep mobil Jimny dari konsumen bisa sesuai dengan barang yang nantinya dibeli.

Maka dari itu, Arbi sangat terbuka dengan konsumennnya yang ingin berdiskusi perihal mobil Jimny. Tujuannya, agar konsumen bisa membeli barang yang tepat dan memang dibutuhkan.

“Gue itu biasanya ngajak orang ngobrol dulu, bukan langsung nyodorin barang. Jadi kita sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan asal ngaduk jadi gak genah kan,” jelas pria asal Depok tersebut saat ditemui di Otobursa Tumplek Blek 2019 (31/8/2019).

Ajang Unjuk Eksistensi

Pria yang juga menjalankan lapak Garasi Aksesoris Jimny ini secara online menuturkan, ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 tidak hanya ia manfaatkan sebagai lapak berjualan, tetapi juga sarana bertatap muka langsung dengan konsumen.

“Ini ajang buat gue ketemu sama customer yang selama ini gak pernah tatap muka,” ujar pria yang sehari-harinya juga merupakan seorang instruktur safety driving.

Selain itu, event ini juga menjadi wadah bagi Arbi dan Garasi Aksesoris Jimnya untuk menunjukkan eksistensinya tidak hanya di dunia maya, tetapi juga di dunia nyata.

“Tumplek blek tahun ini luar biasa. Di sini gue berusaha nunjukin ‘gue eksis loh’. Kalo orang bilang istilahnya ‘gue bukan kaleng-kaleng loh’ yang berani hanya di dunia maya,” pungkas Arbi sembari tertawa. [Hlm/Ari]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar