Berapa Harga Tiket Masuk JAS 2015?

Berita Otomotif

Berapa Harga Tiket Masuk JAS 2015?

JAKARTA - Gelaran Jakarta Auto Show (JAS) tentu mengajak para pecinta otomotif untuk tumpah ruah disana.

Lokasinya yang cenderung di tengah kota ditambah dengan beragam aksi yang dijanjikan menantang akan menjadikan JAS 2015 semakin menarik untuk di kunjungi. Sebut saja test drive dan 4x4 Challenge yang akan menjadi daya tarik utama dari JAS.

Dalam ajang ini pun, kemungkinan perang diskon akan terjadi secara terbuka. Pasalnya, JAS memiliki tugas suci untuk meningkatkan angka penjualan mobil yang saat ini memang tengah turun jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, harga tiket yang ditawarkan pun terbilang terjangkau. harga tiket masuk Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, JAS menerapkan tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang.

"JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini,” tutup Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara JAS. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual