Berapa Harga Lamborghini Veneno Roadster Bekas?

Berita Otomotif

Berapa Harga Lamborghini Veneno Roadster Bekas?

BERLIN - Belum genap 1 tahun, Lamborghini Veneno Roadster ternyata sudah ada unit bekas. Berapa kira-kira harga mobil Lamborghini Veneno Roadster bekas?

Mengutip motorauthority, Selasa (16/9/2014), 1 unit Lamborghini Veneno Roadster bekas ternyata dibanderol sekitar Rp 74 miliar sebelum pajak. Sementara barunya dibanderol Rp 66 miliar dengan pajak.

Mobil teryahud di dunia itu kini ada di salah satu diler mobil premium di Jerman. Diler tersebut menjual Lamborghini Veneno Roadster dengan warna abu-abu.

Lamborghini Veneno Roadster hanya diproduksi sebanyak 9 unit di dunia. Mobil ini salah satu mobil hypercar dan tercepat di dunia. Harga puluhan miliar tidak jadi penghalang para orang kaya yang memiliki selera otomotif tinggi.

Mobil 2 penumpang itu tersemat mesin V12 kapasitas 6.500cc dengan kekuatan 750 bhp. Mobil sangar ini mampu bergerak dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertingginya mencapai 354 km/jam.

Impresi berkendara semakin terasa ketika Lamborghini menyematkan transmisi 7 percepatan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support