Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berapa Harga Chevrolet Trax?

Mobil Baru

Berapa Harga Chevrolet Trax?

JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia terkenal jagoan membuat Sport Utility Vehicle (SUV). Kepiawaian itu akan kembali dibuktikan karena GM Indonesia segera meluncurkan Chevrolet Trax. Tapi berapa kira-kira harga mobil ini?

Seperti diketahui, GM terkenal karena memasukkan beragam SUV mulai dari Chevrolet Trooper, Opel Blazer hingga Chevrolet Captiva.

"Akan segera diluncurkan. Harga? Belum tahu," kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Harga menurut Gupta sangat terpengaruh oleh nilai tukar rupiah. Hal ini yang akan menjadi faktor penentu karena Chevrolet Trax mereka impor dari Korea.

"Karena itu kami berharap nilai tukar stabil dan bagus," lanjutnya.

Chevrolet menyematkan mesin turbocharger 1.4-liter menyemburkan tenaga 140 Ps pada rpm 4.900 dan torsi 200 Nm pada rpm 1.850. Mesin mengadopsi  D-CVCP (double continuous variable cam phasing) untuk mengoptimalkan intake dan exhaust timing sehingga membuatnya lebih irit BBM. Mesin dipadukan dengan transmisi 6-speed.

"Kami berharap harganya bersaing, kompetitif dan terjangkau," cetus Gupta.

Gupta juga mengklaim bahwa Chevrolet Trax sangatlah cocok untuk Indonesia. Sebab selain mesin tangguh tadi, Chevrolet Trax punya banyak kelebihan mulai dari ground clearance tinggi, kabin lapang hingga desain yang menarik.

"Mobil ini sangat cocok untuk semua orang, baik di kota dan non-kota. Ketika hari kerja, mobil ini nyaman digunakan di dalam kota, tapi bisa juga diajak berkeliling saat akhir pekan," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang