Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Puluhan Mobil Bekas Toyota Dijual dengan Diskon Besar Akhir Pekan Ini

Berita Otomotif

Puluhan Mobil Bekas Toyota Dijual dengan Diskon Besar Akhir Pekan Ini

TANGERANG – Berbagai mobil bekas Toyota dan merek lain akan dijual dengan diskon besar pada akhir pekan ini dalam ‘Auto Trust Fair 2018’.

Auto Trust 2018 akan berlangsung pada 27 – 28 Oktober mendatang di dealer Toyota Trust Bintaro yang berlokasi di Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan. Acara berlangsung sejak pkl. 08.00 – 17.00 WIB setiap harinya.

"Ada sekitar 50 unit mobil bekas di sana dari semua merek. Tapi, khusus untuk Toyota, tentu akan ada benefit lebih," ujar Abdul Rahim, Supervisor Toyota Trust Bintaro via sambungan telepon kepada Mobil123.com, Kamis (25/10/2018).

Toyota Trust sendiri merupakan dealer yang menjual mobil bekas Toyota besertifikat plus bergaransi resmi. Toyota Trust juga melayani pembelian mobil baru Toyota khusus dengan skema tukar-tambah mobil semua merek.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar 10 juta rupiah dan potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung” ujar David Tuerah, Manager Toyota Trust, dalam keterangan tertulis.

David menjelaskan tujuan lain Auto Trust 2018 selain berjualan adalah mengenalkan Toyota Trust Bintaro kepada khalayak ramai. Pasalnya, dealer ini baru diresmikan pada Juli 2018.

Edukasi Soal Mobil Bekas
Auto Trust 2018 juga telah menyiapkan edukasi mengenai seluk beluk mobil bekas. Ini dilakukan lewat workshop ‘Kenali Mobil Bekas Melalui Tiga Titik Penting Inspeksi. Pembicaranya adalah pemilik Otospector, platform independen penyedia jasa inspeksi mobil bekas pertama di indonesia.

“Untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang event ini, publik bisa langsung mengakses situs kami di autotrust.id. Dengan mendaftarkan diri melalui web, konsumen bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai 1 juta rupiah” tutup Raisa Hutagaol, Public Relation Toyota Trust. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang