Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bentley Masih Pertimbangkan Bikin Mobil Listrik

Mobil Baru

Bentley Masih Pertimbangkan Bikin Mobil Listrik

CREWE - Bentley masih mempertimbangkan untuk memproduksi mobil listrik, bahkan mobil tersebut memiliki tenaga besar untuk menyangingi lawan-lawannya.

Seperti diketahui, Bentley masih berkhayal untuk memiliki mobil listrik, hanya terganjal model dan teknologi listrik yang akan digunakan.

Hingga kini, model yang masuk akal adalah Bentley EXP 10 Speed 6 yang pernah memenangi kompetisi desain paling dihormati di dunia, German Design Awards. Pabrikan sendiri belum mau membeberkan secara gamblang tentang mobil listriknya.

"Tanggapan konsumen tentang mobil listrik Bentley cukup baik, dan kami ingin membangun dan membuatnya menjadi kenyataan," kata Wolfgang Durheimer, Bentley CEO dikutip carscoops.

Pihak Bentley menegaskan jika Bentley EXP 10 Speed 6 adalah calon yang tepat untuk dijadikan mobil listrik bertenaga dahsyat hingga 500 hp. Dengan sokongan baterai bisa melajukan mobil sejauh mungkin, maka semakin baik hasilnya.

Kabar kehadiran mobil listrik Bentley sudah lama beredar. Mobil listrik ini dimaksudkan untuk menantang Frrari 488, McLaren 675 LT, dan Aston Martin DB Series. Respons konsumen yang baik menjadi alasan Bentley untuk membuat versi EXP 10 Speed 6 bertenaga listrik. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang