Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bentley EXP 10 Speed 6 Dihadiahi 'Emas' di German Design Awards

Mobil Baru

Bentley EXP 10 Speed 6 Dihadiahi 'Emas' di German Design Awards

CREWE - Desain Bentley EXP 10 Speed 6 concept sudah tidak diragukan lagi, setelah memenangi Design Award At Villa D'Este Mei 2015, kini mobil konsep dapat penghargaan emas di salah satu kompetisi desain paling dihormati di dunia, German Design Awards.

Para juri memberikan nilai tertinggi pada mobil ini lantaran desainnya yang abadi, ikonik, dan menggunakan bahan-bahan ringan yang mengutamakan estetika kendaraan.

Dalam keterangan resmi Bentley, Juri Johannes Barckmann mengatakan, "Desain Bentley EXP 10 Speed 6 dicapai berkat reinterpretasi fantastis dari legenda Inggris. Hal ini terlihat ketika melihat interior. Panel pintu tidak ditutup dengan kulit, melainkan dengan kayu berkualitas tinggi."

"Eksterior menyampaikan kesan progresif, desain elegan yang menyampaikan aura mobil klasik ke masa depan. Bentley EXP 10 Speed 6 adalah sebuah mobil yang luar biasa indah yang sempurna menggabungkan estetika dan presisi, dan jelas-jelas sebuah Bentley. Tidak ada yang lebih baik."

Bagian depan supercar didominasi oleh grille yang jauh lebih besar, lebih persegi dan lebih rendah dengan mesh 3D, sedangkan lampu utama kembarnya dikelilingi oleh cincin LED.

Di sisi interiornya, Bentley EXP 10 Speed 6 didominasi oleh bahan kulit berlapis nan-mewah, berpadu dengan aksen baja, kayu ceri dan kilatan tembaga yang tersebar pada batang indikator hingga ventilasi udara.

Kemungkinan versi produksinya nanti akan didukung oleh mesin V8 twin-turbo kapasitas 4.0-liter yang diadopsi dari Continental GT.

Sangyup Lee, Head of Exterior and Advanced Design Bentley, menambahkan, "Bentley EXP 10 Speed 6 mendominasi di Jenewa awal tahun ini, dan merupakan salah satu mobil konsep yang paling dibicarakan. Desain progresif dan inovatif kami, sementara tetap mempertahankan tampilan mobil klasik Inggris, dan juga benar-benar modern dan dinamis." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang