Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bentley Bentayga Siap Ditebus dengan Harga Rp 10 Miliar

Mobil Baru

Bentley Bentayga Siap Ditebus dengan Harga Rp 10 Miliar

JAKARTA - PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merk Bentley Indonesia secara resmi meluncurkan Bentley Bentayga yang merupakan SUV termewah dan tercepat.

Bentley Bentayga merupakan model keempat yang mengaplikasi konsep baru dari Grand Tourer. Yang juga menarik untuk disimak adalah mesin baru W12 Powertrain plus fitur dan teknologi terkini, diyakini akan memberikan pengalaman mengemudi terbaik...

SUV mewah ini menjadi mobil paling bertenaga, tercepat dan eksklusif di segmennya. Tampilan eksteriornya juga memiliki tarikan garis tegas yang memberikan kesan sporty dan gagah.

Interiornya merupakan perpaduan state-of-the-art driver assistance system dan fitur infotainment modern. Perpaduan tersebut dihadirkan guna memberikan kenyamanan, kemudahan dan keamanan dalam berkendara. Ini membuat ruang kabinnya telah diakui oleh dunia dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. 

Para desainer Bentley Bentayga mampu memadukan bahan terbaik dan teknik produksi berkelas di Crewe. Kombinasi ini menghasilkan sebuah maha karya dalam sebuah SUV yang spesial.

Roland Staehler Bentley Bentayga

"Bentley Bentayga merupakan kombinasi dari kemewahan yang luar biasa dan menawarkan performa kemampuan off-road serta cocok digunakan sehari-hari," tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.

SUV mewah ini diyakini akan menjadi sebuah game-changer di pasar mobil premium Indonesia. Dan Anda harus merogoh kocek Rp 10 miliar untuk membawanya mengisi sudut garasi dan menjadikan koleksi kesayangan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang