Bengkel Suzuki Siaga untuk Atasi Mobil Korban Banjir

Panduan Pembeli

Bengkel Suzuki Siaga untuk Atasi Mobil Korban Banjir

JAKARTA - Tingginnya curah hujan yang belakangan ini membuat PT Suzuki Indomobil Sales berinisiatif untuk melakukan program penyelamatan mobil.

Mulai tanggal 19-28 Februari 2015, SIS akan menyiagakan fasilitas untuk penanganan banjir dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki Peduli Banjir. Uniknya, program ini tidak sebatas pada kendaraan Suzuki.

Dalam program ini, SIS menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, baik Mobil dan Motor di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Bagi para pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi Call Center Halo Suzuki di 0800 1100 800.

Sebagai tambahan, Suzuki juga menyediakan layanan Towing Gratis yang bersiaga 24 jam untuk evakuasi ke BeRes Suzuki terdekat khusus untuk pelanggan mobil Suzuki yang terkena dampak banjir.

Secara keseluruhan layanan Bengkel Suzuki Peduli dapat ditemukan di 63 BeRes Suzuki Mobil Suzuki yang terdiri dari 58 BeRes S di Jabodetabek dan 5 BeRes S di Bandung, serta 139 BeRes Suzuki Motor yang tergabung dalam Bengkel Suzuki Peduli.

Dan berikut adalah program yang disediakan oleh Suzuki
1. Gratis Jasa Pemeriksaan dan Penggantian Oli untuk kendaraan yang terkena banjir
2. Gratis Jasa untuk overhaul, khusus pemilik Mobil Suzuki yang terkena banjir (syarat & ketentuan berlaku)
3. Diskon Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil sebesar 20% (syarat & ketentuan berlaku)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual