Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Suzuki Siaga untuk Atasi Mobil Korban Banjir

Panduan Pembeli

Bengkel Suzuki Siaga untuk Atasi Mobil Korban Banjir

JAKARTA - Tingginnya curah hujan yang belakangan ini membuat PT Suzuki Indomobil Sales berinisiatif untuk melakukan program penyelamatan mobil.

Mulai tanggal 19-28 Februari 2015, SIS akan menyiagakan fasilitas untuk penanganan banjir dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki Peduli Banjir. Uniknya, program ini tidak sebatas pada kendaraan Suzuki.

Dalam program ini, SIS menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, baik Mobil dan Motor di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Bagi para pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi Call Center Halo Suzuki di 0800 1100 800.

Sebagai tambahan, Suzuki juga menyediakan layanan Towing Gratis yang bersiaga 24 jam untuk evakuasi ke BeRes Suzuki terdekat khusus untuk pelanggan mobil Suzuki yang terkena dampak banjir.

Secara keseluruhan layanan Bengkel Suzuki Peduli dapat ditemukan di 63 BeRes Suzuki Mobil Suzuki yang terdiri dari 58 BeRes S di Jabodetabek dan 5 BeRes S di Bandung, serta 139 BeRes Suzuki Motor yang tergabung dalam Bengkel Suzuki Peduli.

Dan berikut adalah program yang disediakan oleh Suzuki
1. Gratis Jasa Pemeriksaan dan Penggantian Oli untuk kendaraan yang terkena banjir
2. Gratis Jasa untuk overhaul, khusus pemilik Mobil Suzuki yang terkena banjir (syarat & ketentuan berlaku)
3. Diskon Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil sebesar 20% (syarat & ketentuan berlaku)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang