Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Mercedes-Benz Tetap Buka Meski Liburan

Berita Otomotif

Bengkel Mercedes-Benz Tetap Buka Meski Liburan

JAKARTA - Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Bagi para pemilik Mercedes-Benz, liburan makin aman karena ada Year-End Rescue Program 2015.

Dengan program ini, pelanggan dapat menikmati servis unggulan 24 jam di segmen kendaraan premium selama liburan natal dan tahun baru periode 23 December 2015–3 Januari 2016. 
 
Hal ini adalah wujud dukungan Mercedes-Benz Indonesia untuk para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknis selama perjalanan libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. 
Sebab, menjelang libur natal dan tahun baru, banyak masyarakat Indonesia yang bepergian menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik serta menghabiskan waktu di perjalanan bersama keluarga. 

Pada situasi ini, arus lalu lintas akan sangat padat, khususnya di jalur dari Jakarta menuju beberapa destinasi wisata di Puncak serta Bandung yang sangat popular selama musim liburan. Selain itu akan banyak bengkel-bengkel resmi yang tutup ataupun buka dengan waktu terbatas selama musim liburan ini. 

“Sebagai salah satu bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kami kembali menyelenggarakan program Year-End Rescue yang akan memberikan layanan unggulan di segmen premium bagi para customer setia di Indonesia," ujar Heinrich Schromm, Director After-Sales Mercedes-Benz Indonesia. 

Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelancaran perjalanan liburan para pengguna kendaraan Mercedes-Benz.“

Melalui layanan Year-End Rescue Program, Mercedes-Benz Indonesia akan menyediakan Posko Layanan bagi para customernya di Taman Wisata Matahari-Puncak. 

Posko ini akan melayani daerah operasional di area Bogor, Sukabumi, Ciawi, Cisarua, Cibodas dan Cianjur. Selain Posko Layanan, program Year-End Rescue ini akan didukung oleh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta dan Bandung dalam bentuk Bengkel Siaga. 

Terdapat 4 Bengkel Siaga di Jakarta, yang berlokasi di: PT. Dipo Angkasa Motor dan PT. Adedanmas (periode 1-31 December 2015), serta PT. Cakrawala Automotif Rabhasa dan PT. Mercindo Autorama (periode 1-31 January 2015). 

Sementara di wilayah Bandung, Bengkel Siaga akan bertempat di PT. Citrakarya Pranata. Di setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga akan disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Mercedes-Benz Year-End Rescue Program 2015

Program Year-End Rescue ini akan membantu para customers dalam menangani masalah teknis dan non teknis pada kendaraan Mercedes-Benz, baik kendaraan penumpang maupun komersial dari berbagai model dan tahun pembuatan yang digunakan untuk keperluan berlibur. 

Konsumen Mercedes-Benz juga dapat mendapatkan berbagai keuntungan yang disediakan oleh Posko Layanan dan Bengkel Siaga, antara lain:

-    Biaya servis gratis yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan di wilayah operasional Posko Layanan (tidak mencakup biaya sparepart) 
-    Jasa towing gratis untuk kendaraan yang dilengkapi dengan Mercedes-Benz Integrated Service Package (ISP)
-    Layanan antar ke hotel terdekat bagi para customer Mercedes-Benz yang perbaikan kendaraannya memerlukan waktu tertentu
-    Saran dan pelatihan mengenai kendaraan Mercedes-Benz dari para teknisi yang sudah tersertifikasi 

“Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami dalam melaksanakan program Lebaran Rescue yang telah berlangsung selama 25 tahun di segmen kendaraan premium di Indonesia."

"Kami berharap dengan layanan ini para customer kami dapat selalu merasa aman dan nyaman apabila membutuhkan bantuan teknis selama masa liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.” tutup Heinrich Schromm.  [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang