Bengkel Ford Tetap Buka Saat Libur Akhir Tahun

Panduan Pembeli

Bengkel Ford Tetap Buka Saat Libur Akhir Tahun

JAKARTA - Demimenjamin kenyamanan para pemilik mobil Ford di Indonesia saat masa liburan akhir tahun, RMA Group mengerahkan seluruh jaringan dilernya untuk melakukan pelayanan.

Kabar gembira bagi pemilik mobil Ford yang ingin melakukan liburan akhir tahun bersama keluarga, Anda tak perlu risau jika ingin melakukan servis atau tiba-tiba mobil bermasalah. RMA Group menyatakan akan diler Ford akan tetap buka dan memberikan pelayanan seperti biasa.

"Konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan selama masa libur panjang ini. Kami juga memastikan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan konsumen," jelas Yanto Mardianto, Marketing & Sales Manager RMA Group.

Tercatat ada 13 perusahaan di bawah naungan RMA Group membawahi total 34 diler resmi Ford yang tersebar di Indonesia.  Yakni Nusantara, Mayapada, Arista, Auto Kencana, Saluyu (Bandung), Mitra Bisnis Citra Abadi (Semarang dan Yogyakarta), SC Sportscar (Palembang), Machindo Service (Jambi), Mayapada Auto (Padang), Sempurna (Riau), Sumber Sukses Mobilindo Sejahtera (Bali), Kumala Motor (Makassar) Auto Butik (Palu) serta otomoto Autocare (Manado). 

Adapun layanan yang diberikan bernama Emergency Road Assistance (ERA), terintegrasi di bawah RMA Group mulai dari penggantian aki, ban dan kendaraan towing jika ada kerusakan di jalan kemudian akan dirujuk ke bengkel resmi terdekat. 

Untuk informasi lebih lanjut, pemilik mobil Ford dapat menghubungi langsung call center 0807-190-900. (Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual