Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Belum Sebulan Dijual, Mazda CX-5 Teranyar Laku Nyaris 900 Unit

Berita Otomotif

Belum Sebulan Dijual, Mazda CX-5 Teranyar Laku Nyaris 900 Unit

JAKARTA - Mazda CX-5 terbaru diklaim terjual hampir 900 unit, sekitar tiga pekan setelah peluncurannya pada April 2022.

Mazda, melalui keterangan resmi pada Senin (25/4/2022), mengumumkan pencapaian penjualan New CX-5 sebanyak 857 unit di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) pesaing Honda CR-V ini sendiri meluncur pertama kali pada hari pertama April 2022.

Artinya, umur CX-5 termutakhir belum juga satu bulan di pasar otomotif Tanah Air.

“Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New CX- 5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX- 5,” ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio.

Mazda CX-5 2022

Sekadar mengingatkan, CX-5 versi 2022 dipasarkan dalam dua tipe: Elite serta Kuro. Adapun harganya kini berada di kisaran Rp600 juta-an, tepatnya Rp597,7 juta untuk tipe Elite serta Rp607,7 juta bagi tipe Kuro (on the road/OTR Jakarta).

Konsep desain dari mobil-mobil Mazda generasi ketujuh sudah terlihat di New CX-5.

Bicara ubahan eksterior, model ini mendapatkan penyegaran pada desain lampu depan LED, desain gril, ukuran Signature Wing lebih besar, desain pelek alloy berukuran 19 inci, desain bumper belakang, desain lampu belakang.

New CX-5 Kuro memiliki tampilan distingtif dengan pelek alumunium 19 inci, muffler tips lebih besar, dan nuansa warna hitam lebih dominan. Signature Wingnya berwarna black chrome sedangkan lower bumper, wheel arches, side cladding berkelir black glossy.

Mazda CX-5 2022

Dari sisi interior, diferensiasi dibandingkan CX-5 lawas hanya terdapat pada tipe tertinggi. Tepatnya pada roof lining warna hitam, kursi material kulit dengan aksen jahitan merah, plus panel-panel motif karbon.

Sementara, urusan fitur, ada penambahan Wireless Charger, Hands-free Electric Tailgate, plus teknologi bantuan pengemudian aktif Mazda I-ActivSense lebih lengkap dengan tiga fitur tambahan (Mazda Radar Cruise Control, Cruising and Traffic Support, Adaptive LED Headlamps).

“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” tutup Ricky. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang