Belum 1 Bulan, Desain Mazda Koeru Concept Sudah Dicontek

Berita Otomotif

Belum 1 Bulan, Desain Mazda Koeru Concept Sudah Dicontek

BEIJING - Mazda Koeru Concept belum satu bulan diperlihatkan oleh Mazda. Namun, produsen China sudah mulai mencontek desainnya. Sebuah spy shots di China memperlihatkan sebuah mobil yang tengah dites dengan desain yang sangat mirip dengan Mazda Koeru Concept.

Inspirasi desain Mazda Koeru Concept dapat terlihat meski tubuh mobil disamarkan. Namun, tidak dijelaskan merek apa crossover ini.

Mazda Koeru Concept

Mobil ini adalah mobil konsep yang diperlihatkan Mazda di Frankfurt Motor Show. Ini adalah petunjuk tegas kehadiran crossover baru Mazda di masa depan.

Mazda Koeru memiliki garis-garis mengurva dan grille V seperti mobil-mobil Mazda lainnya dan sepasang lampu-utama lancip.

Dengan desain KODO, Mazda mengatakan tingkat aerodinamika Koeru sangat tinggi dan ketika melesat pada kecepatan tinngi sangat stabil.

Teknologi SKYACTIV menjamin mesin dan suspensinya sangat berorientasi ke pengemudi. Artinya, kesenangan berkendara pengemudi akan terjamin.

Mazda belum menginformasikan kapan Koeru akan diproduksi dan dijual. Mazda pun belum merilis spesifikasi teknis.

Motor Authority melaporkan kalau versi produksi Koeru akan membuat debut publik pada bulan November di Guangzhou Motor Show dengan nama CX-4 atau CX-6, bisa juga ditampilkan di Los Angeles Motor Show yang akan berlangsung pada waktu yang sama. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support