Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Xenia Bisa Gratis ke Jepang

Berita Otomotif

Beli Xenia Bisa Gratis ke Jepang

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor mengajak pelanggan Daihatsu Xenia untuk ke Jepang gratis.

Program yang tajuk Xenia Funtastrip ini merupakan perayaaan ulang tahun Daihatsu global ke-110. Dalam program ini, PT ADM akan memilih 15 pelanggan yang melakukan pembelian Xenia baru periode 1 – 31 Juli 2017. Mereka akan diajak untuk menikmati paket wisata ke Jepang selama 5 hari pada 19 – 24 September 2017, termasuk menonton Daihatsu Yonex Japan Open 2017.

Ke-15 pelanggan beruntung yang dipilih melalui undian tersebut masing-masing dapat membawa satu orang terdekatnya. Mereka akan mendapat fasilitas : Pengurusan visa, Tiket pesawat Pergi - Pulang (PP), dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi, Hotel dan Konsumsi (F&B), program wisata mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang, serta uang saku.

Program ini berlaku untuk semua pembeli Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena secara otomatis akan terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang dari Xenia Funtastrip tersebut. Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Kriteria mengikuti program ini adalah: (1) Jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (Fakpol) selama periode program undian, (2) Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian, (3) Pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait, (4) Hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu yaitu www.daihatsu.co.id.

Ada delapan tipe Xenia yang bisa dipilih. Berikut adalah tipe serta harga Xenia on the road Jakarta.

Xenia X MT 1.3 STD          Rp 180,45 juta

Xenia X MT 1.3 DLX          Rp 195,7 juta

Xenia R MT 1.3 STD          Rp 184,75 juta

Xenia R MT 1.3 SPORTY Rp 204,1 juta

Xenia X AT 1.3 STD           Rp 191,35 juta

Xenia X AT 1.3 DLX           Rp 207,55 juta

Xenia R AT 1.3 STD           Rp 195,65 juta

Xenia R AT 1.3 SPORTY   Rp 215,1 juta

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang