Beli Truk Mitsubishi Fuso Kini Banyak Bonusnya

Berita Otomotif

Beli Truk Mitsubishi Fuso Kini Banyak Bonusnya

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso, meluncurkan program sales & aftersales baru untuk pelanggannya.

Program yang disebut “Gebyar Tengah Tahun” ini diharapkan bisa mendorong pemulihan pasar di 2021 khususnya pada segmen kendaraan komersial. Terlebih perekonomian Indonesia kini sudah semakin membaik dan bahkan telah lepas dari masa resesi meski masih dirundung pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam program ini pelanggan dan calon konsumen Mitsubishi Fuso dapat menikmati keuntungan tambahan. Keuntungan tersebut adalah setiap pembeli truk Mitsubishi Fuso akan mendapatkan TV dan cashback sebesar Rp1 juta.

Selain itu, setiap pembeli paket perawatan berkala hingga 100.000 km akan mendapatkan hadiah menarik seperti satu Coffee Maker serta voucher tunai senilai Rp50 ribu, ekstra diskon 10% untuk layanan dan 15% suku cadang atau biaya layanan tetap di setiap area.

Promo ini berlaku sampai akhir Agustus 2021.

Mitsubishi Fuso

“Saya mengapresiasi pelanggan setia kami yang tetap memilih Fuso dan tetap bersama kami selama pandemi Covid-19. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan setia kami dan bisnis mereka,” ujar Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB.

Penjualan Kendaraan Komersial

Adapun penjualan kendaraan komersial pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan yang positif. Sedikitnya terjadi peningkatan sebesar 25,1% bila dibandingkan tahun lalu.

Mitsubishi Fuso pun kini telah mencapai 45,5% pangsa pasar dan menjadi pemimpin pasar utama.

Mitsubishi Fuso

Capaian tersebut akan terus dilanjutkan dengan beragam cara, termasuk memberikan sejumlah kemudahan dalam pembelian kendaraan. Terlebih sejumlah kemudahan pembelian memang sudah terbukti cukup untuk menarik minat pelanggan.

Selain itu KTB juga akan terus mengembangkan dealer dan bengkel. Salah satu dealer terbaru mereka terletak di Pekanbaru.

Dealer tersebut dioperasikan oleh PT. Pekanbaru Berlian Motors. Berdiri di atas lahan seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Diler baru ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts).

Dengan semakin mudahkan masyarakat dalam menjangkau diler, tentu akan memberikan dampak positif bagi penjualan Fuso itu sendiri. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar