Bisa Beli Toyota Supra, Markus Tetap Tak Seberuntung Anak Presiden

Berita Otomotif

Bisa Beli Toyota Supra, Markus Tetap Tak Seberuntung Anak Presiden

JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon, atlet bulutangkis Indonesia rupanya tidak seberuntung Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

Sebagai brand ambassador Toyota seharusnya Ia bisa mendapatkan perlakukan khusus termasuk melakukan test drive Toyota Supra yang Ia beli. Namun, atlet bulutangkis peringkat satu dunia ini rupanya justru tidak bisa melakukannya sementara Gibran dan Kaesang yang hanya berkunjung ke kantor Toyota justru mendapat keistimewaan tersebut.

“Belum (mencoba Toyota Supra), makanya langsung beli. Mana ada test drivenya. Kalau dia (Gibran dan Kaesang) sih anaknya Presiden, Saya mah siapa?,” ungkapnya di sela-sela perluncuran program Satukan Bakat Negeri Kita (Satria) yang digagas Toyota.

Marcus pun mengaku bahwa dirinya sudah memesan Toyota Supra bahkan sebelum peluncuran dilakukan. Ia melakukan pemesanan saat dirinya diresmikan sebagai brand ambassador Toyota tahun lalu.

“Dari tahun lalu saya sudah menjadi brand ambassador Toyota lalu saya bilang sama Toyota ‘Mas kalau ini datang saya pesan satu ya. Dan katanya saya di utamakan. Mobilnya baru akan datang pada bulan Oktober,” ungkapnya.

Ini artinya, Markus akan menjadi salah satu orang pertama yang akan memiliki Toyota Supra di Indonesia. Pasalnya, tahun ini Indonesia hanya mendapatkan 12 unit Toyota Supra yang akan dikirimkan secara bertahap.

15 Agustus lalu, Kaesang dan Gibran memang melakukan kunjungan ke Toyota Indonesia.Di sana mereka mengunjungi beberapa fasilitas yang dimiliki Toyota seperti Test Drive Experience (TDE) area, ruang makan karyawan (kantin), dan Product Planning and Development (PPD) area. Di TDE area, mereka melakukan test drive beberapa kendaraan termasuk Toyota Supra. Ketika itu, Kaesanglah yang menjadi pengumdi sementara Gibran duduk sebagai penumpang depan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar