Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Toyota Avanza di Avanzanation 2017, Sejumlah Hadiah Menanti

Panduan Pembeli

Beli Toyota Avanza di Avanzanation 2017, Sejumlah Hadiah Menanti

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanzanation dengan beragam kegiatan menarik tentunya. Salah satunya adalah bisa beli Toyota Avanza dengan sejumlah hadiah menarik.

Untuk diketahui, Avanzanation adalah program apresiasi dari TAM kepada pelanggan Avanza khususnya, dan pelanggan Toyota pada umumnya. Mulai 22 Juli 2017 Avanzanation kembali digelar setelah terakhir kali pada 2014.

Avanzanation I sendiri dilaksanakan pada 2008 dan II di Jakarta. Tahun ini merupakan pelaksanaan ketiga dengan melibatkan 300 dealer Toyota di Indonesia, di mana lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. 

Avanzanation 2017 akan diselenggarakan di 15 (lima belas) kota di Indonesia. Dan pada hari ini digelar di Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

Pekan depan (29/7), Avanzanation 2017 dihelat di Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Surakarta. Sementara Makassar dan Manado mendapat jatah pada 5 Agustus 2017.

Toyota menyediakan berbagai hadiah menarik, souvenir dan lucky draw bagi para calon konsumen yang membeli Toyota Avanza dan Veloz di dealer-delaer penyelenggara di hari penyelenggaraan Avanzanation 2017

Selain itu Avanzanation 2017 akan mengeksplorasi dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia di kota-kota tersebut. Tidak berhenti sampai di situ, mereka akan melakukan aktivitas-aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat setempat seperti renovasi sekolah.

"Melalui Avanzanation,  Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesia-an sekaligus sebagai apresiasi untuk para pelanggan Avanza dan Veloz," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM. [Idr/Arie]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang