Beli Suzuki All-New Ertiga di GIIAS, Untungnya Sampai 3 Tahun

Panduan Pembeli

Beli Suzuki All-New Ertiga di GIIAS, Untungnya Sampai 3 Tahun

TANGERANG - Promo Suzuki all-new Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal menguntungkan pembelinya sampai 3 tahun ke depan. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang berminat membeli all-new Ertiga di arena GIIAS. Pasalnya, agen pemegang merk Suzuki di Indonesia ini sudah menyiapkan 'ramuan' jitu untuk memikat calon konsumennya. 

Konsumen yang membayar down payment (DP) minimal 15% akan mendapatkan angsuran tenor gratis selama lebih dari 3 tahun. Tidak hanya itu, pembeli Suzuki Ertiga terbaru juga bakal mendapatkan keuntungan lain yakni dua asuransi sekaligus. 

Asuransi tersebut meliputi all risk di mana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan. Sementara asuransi total loss didapat apabila konsumen kehilangan kendaraan. Caranya mudah yaitu hanya melampirkan kunci asli dan STNK saja.

Keuntungan, kemudahan serta kenyamanan melalui Suzuki Finance nyatanya tidak sampai di situ. Konsumen juga akan mendapatkan satu kali angsuran gratis apabila melakukan pembayaran DP mulai dari 15%, 20% dan 25%. 

Pada keikutsertaan kali ini, PT SIS didukung enam perusahaan leasing yang tentunya punya beragam penawaran menarik lain. Sebut saja BCA Finance, di mana untuk pembelian all-new Ertiga bisa menikmati paket low rate dan diskon admin sebesar Rp 1 juta dengan membayar DP 25%. Syaratnya, konsumen merupakan nasabah BCA berusia minimal 21 tahun. 

Selanjutnya adalah Oto Finance. Program DP 20% dan diskon admin sebesar 50% tentu bakal menggiurkan calon peminang all-new Ertiga. Satu catatan menarik datang dari IMFI. 

Selain gratis biaya admin, mereka juga punya provisi khusus untuk all-new Ertiga jika konsumen memberikan DP 15%. Bagi konsumen yang berprofesi sebagai guru jelas akan mendapatkan keuntungan lebih yakni DP rendah dan low installment. 

Bukan hanya untuk Suzuki all-new Ertiga saja, program yang disajikan setiap leasing ini pun bisa dirasakan peminat mobil Suzuki lain. 6 perusahaan pembiayaan, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance menjadi pilihan konsumen jika ingin bertransaksi selama pameran berlangsung.

"Khusus selama GIIAS 2018, Suzuki menyuguhkan program leasing spesial dimana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga serta program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64 GB," ujar Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS. [Ary/Ari]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar