Beli Sparepart Bisa Di mana Saja Kapan Saja

Panduan Pembeli

Beli Sparepart Bisa Di mana Saja Kapan Saja

JAKARTA - Tokoonderdil.id permudah untuk mendapatkan sparepart atau onderdil kendaraan di mana saja Anda berada.

Di marketplace pertama khusus sparepart dan aksesoris kendaraan bermotor ini, Anda bisa meninggalkan cara tradisional membeli suku cadang dengan cara modern serta efisien. 

Tokoonderdil.id sendiri secara umum menyediakan produk dengan berbagai macam pilihan baik original, replacement maupun rekondisi dari berbagai brand. Ini tentunya memberi keuntungan kepada kedua belah pihak baik Anda selaku pembeli ataupun penjualnya.

“Dengan adanya marketplace B2B Tokoonderdil.id, para pembeli dapat mencari semua sparepart dari berbagai brand secara online di satu tempat saja, dibandingkan harus menelepon, mengunjungi toko satu per satu,” jelas Andreas Tan selaku Chief Marketing Officer Tokoonderdil.id.

Anda bisa mengakses langsung Tokoonderdil.id melalui platform digitalnya baik website maupun aplikasi smartphone. Keuntungan lain yang bisa didapat oleh para pelaku transaksi di sini adalah jaminan proses pembayaran praktis dan aman. 

“Untuk pembelian dalam jumlah banyak, Tokoonderdil.id juga memiliki program “Pembeli Prioritas” yang bisa mengajukan sistem pembayaran bertempo dan bisa mendapatkan diskon kompetitif,” kata Andreas Tan.

Tokoonderdil.id saat ini masih berpusat pada layanan B2B. Telah melayani pembeli yang merupakan perusahaan asuransi, perusahaan rental kendaraan, bengkel-bengkel besar maupun kecil. Namun dalam waktu dekat layanannya akan segera berkembang menjadi marketplace B2C khusus otomotif.

“Ke depannya juga kami akan launch B2C khusus sparepart kendaraan mobil maupun motor,” jelas Andreas Tan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Tokoonderdil.id, Anda bisa langsung mengunjungi booth mereka di Telkomsel IIMS 2019 Hall C3 booth C61 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dapatkan hadiah menarik dan penawaran khusus selama pameran yang berlangsung 25 April - 5 Mei 2019.



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support