Beli Skutik Yamaha RTX Via Online

Berita Otomotif

Beli Skutik Yamaha RTX Via Online

JAKARTA - Putera Group, dealer resmi Yamaha untuk Jabodetabek dan Serang mengenalkan website khusus pembelian Yamaha RTX (Research, Technology & eXperts): www.puteragroup.com/rtx. Website ini kelanjutan dari rencana Putera Group dan rumah modifikasi RTX yang sempat diberitakan sebelumnya.

Rino Harja Kartan, Deputy Director Putera Group mengatakan, dengan website ini konsumen bisa melakukan pemesanan unit motor dengan mudah dan cepat mulai tanggal 1 Juni 2016

"Kami mencoba untuk mengatasi kesulitan konsumen dalam membeli motor-motor versi RTX (Yamaha Mio Z, Mio Soul GT125 dan Mio M3) dengan 11 aksesori baru. Keberadaan website ini sangat penting bagi pecinta Yamaha versi RTX yang notabenenya sangat berbeda dengan Yamaha skutik reguler," kata Rino dalam acara peluncuran website di dealer Yamaha Putera Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Menurut Rino, dibuatnya website ini untuk mengantipasi semakin meningkatnya dunia online dalam beberapa tahun belakangan. Dengan website tersebut, calon konsumen bebas untuk mencari produk motor yang mereka gemari. Apalagi Yamaha RTX hanya bisa didapat di dealer Putera Group.

"Kebanyakan orang malas untuk pergi ke dealer motor, ngabisin waktu. Dengan adanya website ini, mereka calon konsumen cukup di satu tempat dan bisa mencari tahu Yamaha RTX," ucap Rino.

Yamaha dan RTX menyediakan Yamaha Mio Z, Mio Soul GT125 dan Mio M3 yang dipasangkan aksesori RTX. Menyambut lebaran tahun 2016, tersedia 2.000 unit motor versi RTX plus gratis satu set ban tubless RTX dengan melakukan pembayaran melalui Adira Finance.

Calon konsumen yang melakukan pembelian tunai akan dapat potongan harga sekitar Rp 600 ribuan. "Setelah 2000 unit habis, kami akan sediakan Yamaha Mio Z, Mio Soul GT125 dan Mio M3 RTX tanpa satu set ban," tutup Rino.

Skutik Yamaha RTX menampilkan aksesori berupa Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetoth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder with Fort USB, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Cedal.

Ke depan, Putera Group dan RTX akan menyediakan Yamaha versi RTX untuk model-model Yamaha Nmax, V-Ixion dan motor sport R25. Semuanya akan diluncurkan sebelum tutup tahun 2016. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual