Beli Sekarang, Harga Toyota Agya Mungkin akan Naik

Berita Otomotif

Beli Sekarang, Harga Toyota Agya Mungkin akan Naik

JAKARTA - Meski masih masuk sebagai program Low Cost Green Car (LCGC) atau Mobil Murah, namun Toyota kemungkinan akan menaikkan harga dari Toyota Agya. Hal ini disampaikan oleh Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor.

"Mengenai hal ini masih dibicarakan dengan pemerintah. Karena kalau mau menaikkan harga memang harus mendapat persetujuan dari pemerintah," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa Toyota menunggu perijinan dari pemerintah dan kemudian akan langsung menaikan harga dari Toyota Agya. Kenaikan harga ini dianggap sebagai sesuatu yang tidak bisa dihindari lagi. Alasannya adalah nilai tukar Rupiah yang kian meningkat dan nilai produksi yang sudah tinggi.

"Masih ada beberapa faktor lain seperti inflasi yang juga memengaruhi cost production. Inilah yang menyebabkan kami harus menaikkan harga dari Toyota Agya," ungkapnnya.

Nah, jadi kalau anda ingin membeli Toyota Agya, rasanya saat ini adalah waktu yang tepat!

Saat ini Toyota Agya dijual dari Rp103.200.000 - 113.800.000 [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual